(Ada juga lho!) Lagu Terbaik Kangen Band

// // Leave a Comment



Kangen band ada juga lho lagunya yang bagus. Di balik norak dan alaynya Andhika, sang vokalis yang rambutnya saingan sama tirai kamar mandi, ada sejumlah lagu dari band ini yang perlu diperhitungkan. Cieeee, bukan diperhitungkan juga sih, cuma cukup easy listening dengan nada-nada yang indah. Apa saja itu?

Ada 3 lagu saja yang akan kusebutkan karena memang aku tidak terlalu doyan dengan model band beginian. Heee... Cekidot!

1. Pujaan Hati
    This is the best of Kangen band. Musik dan liriknya bagus. Isi lagunya juga menyayat jiwa dengan kisah cinta tak sampai. Lagu ini cukup baik mewakili hati yang sedang galau karena cinta bertepuk sebelah tangan. Good job buat Kangen.



2. Kembali Pulang
    Lagu Kembali Pulang juga merupakan salah satu karya terbaik Kangen band. Nada lagu ini sangat easy listening, mudah diingat dan nempel di telinga. Suara Eren, sangat membantu dalam menciptakan harmonisasi dengan Andhika. Ketika belum lama dirilis, lagu ini sudah meledak duluan d bursa lagu wajib pengamen jalanan. Coba cek perlu berapa kali kamu dengar lagu ini sampai dia nempel dan kamu terngiang-ngiang. Hehehe.



3. Bintang 14 Hari
    Lagu yang ini juga cukup baik dari segi musiknya. Lagi-lagi Eren mengambil posisi penting d lagu ini. Dia cukup banyak mendapat porsi di lagu ini dan suara merdunya cukup bisa mengesankan bagi yang mendengar. Sayangnya lirik lagu ini seperti asal-asalan, tidak indah. Sayang padahal musiknya sudah lumayan baik. 




 Itu dia 3 lagu terbaik Kangen Band versi saya. 

0 komentar:

Posting Komentar