Unspeakable

// // Leave a Comment
tentang satu hal yang sangat kunantikan dari saat aku mencoba mengenal untuk apa aku selalu sendiri sampai saat ini.

aku menunggu sesuatu yang memang benar-benar kucari, kunanti.
hingga aku dengan diriku sendiri yakin bahwa aku telah menemukannya.

dan saat ini,
aku telah menemukannya,
dengan keyakinan yang tak muncul secara tiba-tiba,
perlahan tapi pasti.
telah menyadarkanku,
dia hadir pada saat ini ku.

membawa mimpi irrasional
sederhana namun penuh warna

percayakah aku akan belahan jiwa?
sesuatu yang terdengar berlebihan tapi terlalu indah untuk disangkal.

Ya,
aku percaya

aku ada karna aku harus mencarinya,
karna dia juga mencariku,

hanya aja kadang2 kami sering lupa, hingga saat ini aku sadar bahwa aku telah bertemu dengannya,..

berarti tugaskulah yang harus mengingatkannya..






0 komentar:

Posting Komentar