Dinner story in My boarding house

// // Leave a Comment

Makan malam adalah suatu hal yang penting dalam kehidupan sosial ku saat ini. Saat malam hari adalah saat aku berkumpul dengan teman-teman sekosanku yang pada siang hari banyak berkeliaran entah dimana. Saat malamlah kami bisa berkumpul di ruang tipi yang terletak di ruangan tengah yang menghadap pintu masuk.

Saat makan malam, kami mengumpulkan berbagai menu yang beraneka ragam. Ada yang kami beli dari luar, ada pula yang kami masak sendiri. Aku sendiri lebih senang memasak karena lebih hemat dan lebih banyak porsinya.hehehehe...

Di saat makan ini, kami menggelar menu dan makan bersama. Sambil melihat televisi atau lebih tepatnya televisi yang melihat kami, karena sepanjang makan biasanya kami lebih banyak bercanda dan berbincang aneka rupa hal. Tentu saja suasana menjadi meriah karena penghuni kosan ini hampir mencapai 15an orang. Hal ini sungguh menyenangkan.

Kadang-kadang terpikir bahwa hal-hal seperti ini entah kapan akan jauh dan sulit terulang lagi. Suatu masa yang indah. Saat makan malam yang selalu berkesan. Makan yang menghubungkan aku dengan orang-orang terdekatku saat ini. Bayangkan jika tiap makan malam yang indah ini tidak ada. Betapa garing dan sepinya hidup di tempat ini. Aku sangat terkesan akan malam-malam indah itu. 

img source:here

-------


0 komentar:

Posting Komentar