Tenangkan Perasaanmu - Thanks Doraemon

// // Leave a Comment
Aku teringat pada waktu itu
Meskipun tak tahu pasti kukejar

Meskipun aku membantu
Namun hari esok yang serasa lama
Dan tak dapat kugapai

Tenangkan perasaanmu
Tenangkan perasaanmu
Sebaiknya kau cari

Tenangkan perasaanmu
Tenangkan perasaanmu

Carilah hingga dapat

-----------
(Dari Manga Doraemon Petualangan 2: Petualangan Nobita di Luar Angkasa, by Fujiko F Fujio)


Sungguh baris-baris kata itu telah memberikan arti yang dalam di pikiranku. Sudah lebih dari belasan tahun sejak pertamakali aku membacanya dan aku terpesona oleh kata-kata itu. Setiap sedih dan kebingungan aku selalu ingat : “Tenangkan perasaanmu. Sebaiknya kau cari. Tenangkan perasaanmu. Carilah hingga dapat”. 

Kata-kata itu akan selalu kuingat. Mungkin selamanya. 
Img source: here

0 komentar:

Posting Komentar