Because of them, I doubt my straightness

// // Leave a Comment
'Aku yakin 100% jika aku itu lurus, ga aneh-aneh. Terkecuali, untuk dua orang . Mereka yang membuatku ragu akan kelurusanku. Hahahaha.. Ya, mereka adalah Lana Del Rey dan Amber Heard. '

Lana Del Rey dan Amber Heard adalah dua sosok yang bagiku sangat mempesona. Sungguh, aku benar-benar jatuh cinta, jika boleh disebut demikian, kepada mereka. Yang satu musisi, satunya lagi aktris. Ehm,... Kecantikan, keseksian dan pesonanya benar-benar lintas gender. Tidak hanya kaum Adam yang kepincut, yang sama-sama Hawa saja jadi gregetan. Ini benar. Kupikir aku yang aneh, tapi kemudian aku menemukan bahwa ternyata banyak juga yang merasa demikian.

Amber Heard n Lana Del Rey

Lana Del Rey - The Goddest of Poet Music

Lana Del Rey aka Elizabeth Grant adalah musisi berkebangsaan USA. Aku mengenalnya sejak tahun 2010. Telat sih, tapi tidak apa-apa. Sekali mendengar suaranya yang menimbulkan aura mistik aku langsung tertarik. Kucari-cari semua lagu dan musik yang ditulisnya. Dan wow, aku jatuh cinta dengannya. Lagu-lagu yang ditulisnya benar-benar unik, antik, mistik, dan ehm sesuai seleraku, sesuai bayanganku akan lagu-lagu yang bisa membuka portal dunia sadar dan dunia bawah sadar. Wedeww, serem banget ya. Tapi memang itulah. Lirik-lirik artistik yang tidak umum, musik yang indah dan juga suaranya yang merdu. Perpaduan itu disempurnakan dengan fisiknya yang sungguh cantik. Jadilah suatu perpaduan artistik sempurna. Dan aku suka.

Amber Heard - Sexiest Woman Alive

Aku adalah fansnya Johnny Depp. Amber Heard adalah salah satu dari dua perempuan yang bisa membuatku 'tidak lurus'. Dan Amber Heard adalah kekasihnya Johnny Depp. Oh God... Tiba-tiba kepikiran hal-hal yang aneh nih. Hahahaha.. No no no.. Lupakan. Hehehehe... "Yah, dua-duanya pacar khayalan gue." - Eh, tetep.

Amber Heard yang kukenal lewat "The Rum Diary" sungguh mencuri perhatianku. Bukan karena aktingnya yang bagus, tapi karena 'dirinya'. Ya. Rasanya aku tidak pernah melihat perempuan secantik dan seindah dia. Sumpah deh, ngiler bener-bener ngiler. Wajahnya, ekspresi, matanya, gesturnya, pas banget. Pantesan Johnny Depp mau sama doi sampai mau dinikahin. Ehm, denger-denger Amber pernah jadi bi- ya? Wooo.. Betapa beruntung pasangannya itu.  Errrr....


Cukup-cukup. Kalau ini diteruskan bisa-bisa tambah ngelantur. Aku hanya ingin menuliskan betapa dua orang ini benar-benar 'mahkluk Tuhan paling Sexy'.






0 komentar:

Posting Komentar