Aku Tertahan

// // Leave a Comment

Ketika semua pertimbangan dan keinginan malah membuatku tertahan
Apakah semua yang menjadi mimpi malah menghalangiku
Aku tidak tahu sampai pada taraf mengkhawatirkan
Aku bingung sampai aku sulit berpikir

Persimpangan menjadi sesuatu yang kadang menakutkanku
Aku takut untuk melangkah karena aku takut untuk tidak bisa kembali

Aku takut jalan memutar karena takut tersesat

Banyak yang aku pikirkan
Sehingga yang aku bisa saat ini
Hanyalah berhenti
Dan mengambil nafas
Terengah-engah dalam bimbang
Tanpa tujuan yang jelas, karena jika semua tujuan disatukan hanya akan menjadikan satu gambar blur yang tak terlihat
Sepertinya saat ini aku tersesat benar
Bukankah ini masih lebih baik ketika aku sadar?
Aku masih mengetahui bahwa aku hilang

Meskipun aku tahu hanya aku yang dapat menemukanku
Tapi aku masih hanya bisa diam
Sampai saat ini saja
Dan sejenak kemudian aku akan mencoba bangun
Dan berjalan

0 komentar:

Posting Komentar