Yamashita Tomohisa 's Nikki

// // Leave a Comment
Apakah Yamapi punya Twitter? 

img source: here
Beberapa hari yang lalu aku tiba-tiba memikirkan hal ini. Aku sendiri bukan 'pengicau' aktif, akun
twitterku hanya kugunakan untuk sekedar punya saja. Tidak tertarik dan kurasa memfollow orang rasanya seperti seorang penguntit, yahh meski yang dikuntit kadang seneng juga. Namun Yamapi adalah cerita lain. Dia adalah sosok idol yang membangkitkan jiwa fangirl-ku. Jika ada twitternya maka aku bisa sedikit 'merasa' berinteraksi dengan dia yang jauh di sana. :D

Lalu, mulailah pencarianku. Dan hasilnya adalah NIHIL alias tidak ada. Yamapi tidak punya akun Twitter. Katanya sih ini berhubungan dengan aturan dari manajemen JE yang memang melarang artis-artisnya punya akun bebas seperti itu. Lalu bagaimana? 


Sebagai penggantinya ada yang namanya NIKKI. Entah itu apalah, namun yang jelas itu adalah semacam  diary atau catatan harian singkat yang ditulis oleh sang artis yang dalam tulisan ini tentunya milik si Yamapi ganteng. Yamapi akan menulis tiap hari lewat Nikkinya ini dan lalu akan dikirim ke mereka-mereka yang berlangganan.Tentu saja untuk berlangganan harus berbayar. Hemm, memang ya bisnis tetaplah bisnis. JE memang top banget dalam mengatur dagangannya. Dan satu hal lagi, tulisan yang dipakai dalam Nikki ini pun dalam tulisan Jepang. 

Lalu bagaimana ini nasib fans fakir yang di luar negeri seperti aku ini? hehehe.. 
Oww.. Jangan khawatir! Secara tidak sengaja aku nemuin web ini : http://yamapikingdom.tumblr.com/

Judulnya aja udah Yamapi Kingdom, jadi ya isinya semuanya tentang Yamapi. Dan lebih menyenangkan lagi adalah di web ini, si empunya web selalu mengupload Nikki dan sekaligus translation dari Nikki si Yamapi. Sehingga, bagi para fans yang tidak berlangganan Nikki itu, bisa juga tahu apa sih yang dilakukan sang Idol hari ini? Atau apa yang sedang dipikirkannya? Hmmm,.. berasa stalker nih. But it's Okay. He's an idol, that's why. 

img source: here

I adore you... 山下智久



0 komentar:

Posting Komentar