Wejangan Om Imo Perihal Jari Kaki Cewek

// // Leave a Comment


Img source: here


"Lihatlah cewek dari jari-jari kakinya."

Wejangan itu pertama kali kudengar dari Om Imo, seorang seniorku di Lawalata-IPB. Awalnya aneh juga mendengarnya, lihat kualitas perempuan kok dari jari kaki? Apa maksudnya? Pentingnya di mana? Tapi kemudian aku mikir bahwa ada benarnya juga lho. Seorang "high quality girl' itu bisa ditentukan dari jari kakinya. Nah lho,... 

"Suatu hari, gue ketemu cewek cakep banget. Pokoknya oke dah tuh tampilannya. Tapi pas gue lihat jari kakinya jadi ilfil. Lo tau kenapa? Tuh cewek kakinya gak banget. Kuku kakinya pada item-item. Ga bersih! " , kira-kira begitu dulu Om Imo pernah cerita.

Kenapa bisa begitu ya? Apakah kamu juga merasa demikian? Jika melihat orang yang rupawan tapi jari kakinya kurang terawat apakah akan ilfil juga? Biar gampang menjawabnya nih aku kasih contoh. Misal, bayangkan kamu ketemu Raisa atau Raline Shah (eh, bener kan ya mereka ini adalah ikon cantik masa kini?) yang elok rupawan tak bercela. Nah pas kamu lihat telapak kakinya yang terbalut sendal high heels indah kamu menemukan jika kuku kaki mereka gak terawat bahkan item-item kotor. Hayohhh... Gimana tuh?! Kalau aku pasti mikir yang aneh-aneh, "Nih orang gak sempet apa males ya?!".

Hubungan antara kondisi jemari kaki dan kualitas cewek itu berbanding lurus: semakin bersih jari dan kuku kakinya maka semakin berkualitas dirinya. Kalau kata Om Imo sih begini, jika seorang cewek rajin merawat serta membersihkan jari kaki yang bisa dibilang bagian paling gak diperhatikan dan sepele, maka bisa diasumsikan tuh cewek pandai merawat diri. Sela jari kaki aja sempet dirawat apalagi sela yang lain. Ha Ha Ha.... Bener banget!

Gara-gara wejangan dari Om Imo itu aku jadi selalu menyempatkan diri bersihin jari kaki. Yahh, siapa tahu ada yang merhatiin dan membuat analisis. Biar aku masuk nominasi 'high quality' juga. Yuhuuu...!
Gara-gara ini pula aku juga sering memperhatikan jari kaki orang. Tidak jarang juga lho, aku menemukan cewek cantik yang kuku kakinya tak terawat dan item-item. Kalau sudah begitu biasanya aku senyum sendiri dan jadi mikir, "Wah, cewek ini pasti rada-rada jorok.". He he he..

Apakah teori dan wejangan dari Om Imo ini benar? Coba kamu buktikan sendiri. Sedikit saran bagi para cewek nih, mulai sekarang rajin-rajin rawat kuku kaki. Jangan cuma muka yang dibagusin  tapi yang lain buluk. Cowok juga pinter, bisa menilai kualitas cewek gak cuman dari muka. Yang cowok pun juga begitu, ngelihat cewek jangan cuman dari muka tapi dari kaki juga.

Akhir kata, makasih Om Im untuk wejangan yang sakti ini. Ada wejangan lain gak? :)


Eh, lho kok jadi kepikiran, "Jari kaki masuk aurat juga kan ya. Hehehe... Gak bisa lihat dong." No hard feeling please... 

0 komentar:

Posting Komentar