Pesona Tiada Akhir SRK

// // 3 comments
img source: here

Demam SRK melanda lagi di Indonesia. Pesona SRK memang dahsyat. Ibaratnya tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Di usia yang ke 47 ini SRK jadi tambah ganteng, tambah seksi, dan tambah berkharisma. Heee.. Lebay.

Meski bukan sebagai penggemar dunia Bollywood, namun SRK menawarkan pesona seorang seniman yang cukup membuatku jatuh hati. Ya, meskipun tidak seperti kegilaanku pada Yamapi J. SRK memang seniman, dan sebagai seseorang yang juga mengaku pencinta seni, maka sudah selayaknya aku mengapresiasi karya-karya seni SRK dengan yaa... minimal membuat tulisan ini. He3. Berikut ini adalah film-film SRK yang akan selalu terkenang di hati.
 
Kuch Kuch Hota Hai adalah film pertama SRK yang aku tonton lebih dari sepuluh tahun yang lalu ketika masih di SMP. Meski saat ini kurasa aneh dengan alur ceritanya, namun dulu aku sempat mewek sampe berjam-jam setelah menontonnya. Benar-benar film yang akan selalu terkenang. Film ini menjadi maskotnya SRK.

Kal Ho Na Ho adalah film SRK yang paling sedih menurutku, di samping film fenomenal Kabhi Khushi Kabhi Gham yang memang tak diragukan lagi kualitas ceritanya. Menonton kisah di film ini membuatku merasakan bagaimana sedihnya cinta yang tidak bisa memiliki. L. Akting sempurna SRK juga menusuk perasaanku terdalam. Apalagi ketika adegan SRK membaca notebook kosong dengan puisi cinta yang sangat dalemm... Alamak... bercucuran air mata. Benar-benar SRK sangat ahli memainkan emosi jiwa.

Lalu ASOKA? Ehmm, berpasangan dengan Kareena Kapoor yang super seksi membuat pesona film kolosal ini sempurna. Kisahnya sih biasa saja, namun latar dari film ini selalu terkenang. Hahhh, jadi pingin nonton film ini lagi.

Ahhh... masih banyak sebenarnya film SRK, namun kira-kira yang di atas itulah yang paling aku suka. Berhubung dengan konser SRK malam ini, Ya Good Luck aja. Semoga berjalan lancar, SRK memberikan penampilan terbaiknya dan fans-fans yang beruntung bisa menontonnya terpuaskan.

Lha, aku? Tinggal nunggu tayangan ulangnya nanti di tipi-tipi yang berbaik hati mau menayangkannya.... Derita Fans Miskin....

3 komentar: Leave Your Comments

  1. A good Collection of information Your article has made me experience and deeply impressed, I hope you in future you will provide us such interesting articles. I really like your blog and articles Thanks for sharing
    Kasauti Zindagi Ki

    BalasHapus
  2. I hope it will be helpful for almost all peoples that are searching for this type of topic. I Think this website is best for such topic. good work and quality of articles Thanks
    Yeh Hai Mohabbatein

    BalasHapus
  3. This is the most impressive article on your website almost all articles are good, I read carefully and got goog information Thanks a lot for writing
    Halik Episode

    BalasHapus