Lagi-lagi bingung di simpangan

// // Leave a Comment


Antara banyak pilihan dan kebingunganku untuk memilih

Aku ingin semua berjalan dengan baik, tapi kok semuanya malah semakin menyebalkan?
Benar-benar menyebalkan, bikin mual, sesak,...

Apapun yang terjadi, aku cuman ingin pengen merasa bahagia untuk apapun itu yang kujalani,..
Apa sih susahnya? Tinggal menarik ujung bibir dan tersenyum seraya bilang "Aku bahagia".
Halahhh,... Kemana-mana jadinya,..

Aku tuh jelas-jelas sudah terjebak di persimpangan yang entah berapa menawarkan pilihan jalan.
Saking banyaknya, hingga aku ga sadar telah lama termenung-menung, bingung, kagum dan berdeham :
"Woww... Betapa semua ini hidup yang dahsyat. Dan aku telah melewati sebagiannya....."
"Wonderful life has been coming to me,..."
He3
Sampai kapan aku bingung? Padahal aku tahu, aku harus terus berjalan. Terus melangkah dan bergerak.
Salah ataupun benar.



NET262

 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


0 komentar:

Posting Komentar