Song story: I don't Wanna Miss a Thing (Aerosmith)

// // Leave a Comment

(Song story is all about the image that I see when ever I heard a song. so this is just my story based on the feeling that I got from a song)

Ini adalah tentang bagaimana waktu yang kita miliki bersama seseorang yang sangat kita cintai itu sangat berharga. Ketika momen-momen bersamanya adalah sangat berarti dan tidak akan pernah terulang lagi. Di saat kita tidak tahu sampai kapan momen yang indah ini akan berakhir rasanya tidak ingin semua berlalu.
-----------
Aku melihatnya berada di sampingku, sedang tertidur nyenyak dan terlelap mungkin di dalam mimpinya yang entah apapun itu memberikan kesan damai di wajahnya. Dan dia tersenyum dalam tidurnya. Aku ingin terus terjaga. Aku ingin terus dapat menatapnya, selalu di sampingnya, dan tak kan pernah rela untuk melewatkan satupun tarikan nafasnya.
I could stay awake just to hear you breathing
Watch your smile while you are sleeping
While you far away and dreaming
Terpikir olehku, aku dapat selamanya menghabiskan sisa waktuku dalam kedamaian ini, dalam penyerahan ini, dalam perasaan ini, saat ini. Tahukah dia? Bahwa setiap waktu yang kulalui bersamanya adalah waktu yang akan selalu kujaga.
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Well, every moment spent with you is a moment I treasure
Oh Tuhan, aku tidak akan pernah ingin menutup mataku. Karena aku takut terlelap dan akan melewatkan waktu yang sangat berharga ini. Takut pagi menjelang dan aku tidak tahu kapankah aku dapat melihatnya seperti aku melihatnya saat ini. Di saat ini, dimana waktu seakan berhenti berputar dan malam seperti tak berujung. Aku sangat merindukan dia yang saat ini terlelap di sampingku, aku akan memandanginya dan akan kubisikkan betapa aku sangat menyayanginya. Sepanjang malam, aku tak kan pernah melewatkan momen indah ini.
I don’t wanna close my eyes, I don’t wanna fall asleep
Cause I’d miss you babe, and I don’t wanna miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I’d still miss you babe, and I don’t wanna miss a thing
Berada dekat di sampingnya, saat ini, seperti mimpi. Kurasakan detak jantungnya, sungguh dekat dan sejenak pertanyaan muncul di hatiku. Mungkinkah dia sedang bermimpi? Dan mungkinkah aku yang hadir di dalam mimpi indahnya? Ku cium matanya yang sedang terpejam, berharap ini akan membawaku masuk dalam alam indahnya, berharap aku datang dalam mimpinya dan mengatakan betapa aku sangat mencintainya. Oh, Tuhan terimakasih untuk waktu ini. Aku ingin selamanya bersamanya di sini, saat ini.
Lying close to you, feeling your heart beating
And I’m wondering what you’re dreaming, wondering if it’s me you’re seeing
Then I kiss your eyes and thank God we’re together
And I just wanna stay with you in this moment forever

Saat ini, aku tidak ingin melewatkan satupun senyuman, satupun ciuman, apapun itu, tak ingin aku lewatkan. Aku hanya ingin selalu bersamanya, seperti ini, saat ini. Aku hanya ingin selalu dapat memeluknya, dapat merasakan betapa dekatnya dia denganku. Dan malam ini, aku akan terjaga dalam buaian damai senyum di lelapnya. Saat-saat ini, seperti ingin kumiliki selamanya.
I don’t wanna miss one smile, I don’t wanna miss one  kiss 
Well, I just wanna be with you right here with you just like this
I just wanna hold you close, feel your heart so close to mine
And I just stay here in this moment for all the rest of time
Selamat tidur sayang...


about the song:
Title: I don't wanna miss a thing
Performed by: Aerosmith
Composer: Diane Warren
Album: Armageddon, The Album, 1998

0 komentar:

Posting Komentar