Mencari 'WAH'

// // Leave a Comment

Ketika ada yang bilang padaku:

"Gak ada yang 'wah' dari hasil yang kamu buat"

img source: here




WAHHH!!! ??

Apa itu 'wah'? macam mana itu 'wah'?





Pas ketika aku dilanda buntu kemalasan berpikir, ada yang bilang begitu. Jika bilang tidak kesal, yakin itu pasti dusta. Bukan kesal karena komentar itu nylekit,  tapi lebih karena komentar itu BENAR adanya. 


Aku saja tidak berani mengkritisi diriku sendiri seperti itu. Aku tahu! Ada yang salah dengan apa yang kukerjakan ini. Namun, aku masih merasa di atas angin karena tidak pernah ada yang komplen  ke aku. Aku rasa, aku baik-baik saja. 

Sampai ketika sekarang ini: "Gak ada yang WAHH?"

Siapapun kamu, yang telah memberikanku "Wahh" padaku hari ini, aku ucapkan banyak banget terima kasih. Meski masih sedikit ngantuk dari tidur malasku namun aku sedikit (aku bilang sedikit karena karena memang sedikit) sudah mencoba melek. 

Untuk mencari 'wahh' itu, mewujudkan ekspekstasi yang terlanjur tinggi atas diriku. Bukan oleh orang lain, tapi olehku sendiri.  

----------------

0 komentar:

Posting Komentar