Digigit Anjing (Balada Jurus Kemplang Babi dan Anjing Polisi)

// // Leave a Comment

Bravo si anjing imut
Ada apa dengan anjing?

Ada berita lucu-lucu aneh hari ini yang ada hubungannya dengan Anjing. Apakah itu? Cek dua berita ini dulu: Lihat Anjing Pelacak Polisi di Balai Kota Pesilat FPI Menyingkir dan Dua anggota FPI digigit anjing pelacak saat demo Ahok. Nah kalo sudah baca beritanya baru lanjut lagi kita ngobrol.

Anjing dan FPI. Ada hubungan apakah di antaranya keduanya?

Hari ini, massa salah satu ormas yang ngaku membela agama itu berdemo di depan Balai Kota DKI Jakarta. Ormas yang terkenal dengan seragam sorban, dan baju terusan putih ini melakukan aksinya dengan orasi dan juga adegan silat. Mereka seperti sudah siap untuk memperjuangkan apa yang mereka percaya, yaitu penggulingan sang PLT Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Di tengah terik siang panas Jakarta, semangat tempur membuncah.

Pesilat tangguh pun unjuk gigi diiringi orator yang berteriak-teriak, "Kita akan menampilkan silat jurus Kemplang Babi melawan jurus Cina Mabok,".
Ngeri kan...

Img source: here


Hingga kemudian muncul si Anjing. Polisi mengerahkan empat ekor anjing pelacak untuk berjaga-jaga. Dan sang pesilat berbaju hijau yang sedang beraksipun tiba-tiba ciut nyali dan menyingkir. Lho kok?
Segitu aja?

"Polisi jangan provokasi kami dengan menampilkan anjing, itu najis," kata salah seorang orator.

Para pendemopun akhirnya bubar. Lho kok?

Apakah ini gara-gara si anjing? Salah apa si anjing? Anjingnya najis katanya. Halah, najis ya tinggal dicuci bersih 7 kali. Anak SD yang pernah belajar agama pasti juga tahu itu. Kenapa bubar? Ada yang digigit anjing rupanya! Yah, itu salahnya sendiri kenapa main masuk kantor orang dengan paksa.  Padahal aku juga seneng sebenernya dengan berita ini. Hahaha...Bingung sendiri tapi terhibur.

Anjing polisi (Img source: here)


Lalu aku main ke Kaskus yang lagi rame membahas hal ini juga, salah satunya trit ini. Ada yang mengatakan bahwa sang pesilat yang memperagakan jurus kemplang babi belum belajar jurus kemplang anjing. Jadinya mundur dulu untuk mempelajari jurus baru ini. Hahahaha... tambah ngakak saja aku.

Sebagai pecinta binatang, anjing bagiku adalah satu dari binatang favoritku. Mereka itu sangat imut, lucu, pintar, setia dan nurut. Lhah, anehnya di banyak tempat di tanah air tercinta ini, anjing seakan jadi marga satwa kelas 2 bersama si babi. Heran deh. Orang misuh-misuh nyebut anjing, anjing gak ngapa-ngapain disambit batu, anjing gak tahu apa-apa dikata-kata najis dan kotor terus. Ampun Emak!!! Sedih setiap mendengar itu. Gimana mau maju jika anjing aja jadi masalah gedhe.

Upss...Tapi mungkin ada hikmahnya juga ya. Sekarang ketahuan gimana cara mudahnya mbubarin demo ormas yang bersangkutan itu. Tinggal lepas saja anjing dan mereka mungkin bakal kabur. Hahaha..

Ya, kecuali jika lain kali mereka sudah menguasai jurus kemplang anjing.  


0 komentar:

Posting Komentar