Menghapus Reading List pada Ipad

// // Leave a Comment
Apa kamu pernah tak sengaja buka website xxx di Ipad lalu tak sengaja memasukkannya ke daftar bacaan atau reading list. Waduh! Bahaya! Bagaimana jika ada yang melihatnya? Ketahuan kan kalau kita buka-buka website aneh-aneh. Harus segera dihapus ini! Gimana cara menghapusnya? Tak ada tanda-tanda untuk penghapusan. Ah, coba hapus di history and data. Erased - Terhapus! Cek lagi di reading list,.. Eeeehhh,.. masih ada juga! Ampun Emak,... iyeu kumaha atuh ngehapusna? Hehehe... Secuil latar belakang pengalaman newbie Ipad lagi. Hehehe...

Untuk pengguna baru, mungkin hal-hal sederhana semacam ini bisa membuat pusing kepala. Tentu saja ini tidak berlaku bagi mereka yang doyan nanya ke Google. Nah, akupun sempat pusing kepala karena telat nanya ke Google. Padahal gampang banget menghapus reading list. Gimana caranya?

"Untuk menghapus bookmark, tinggal tarik bookmark ke kiri. Setelah itu muncul pilihan 'delete'. Tinggal hapus deh."

Yang masih gak ngerti juga, lihat video di bawah. (Orang yang bikin video ini pasti tahu banget ya jika banyak newbie Ipad yang kebingungan sama hal-hal sederhana kayak gini. Makasih bro!)






Padahal begitu doang, tidak sampai 1 menit beres. Hehehe.. Pengalaman baru yang sempet bikin keringat dingin netes-netes seember.

Enjoy your gadget!

Img source: here

0 komentar:

Posting Komentar