Aku ingin menjadi bayangan

// // Leave a Comment

Aku ingin berbicara tentang sesuatu yang irrasional, sesuatu yang tak tersentuh logika. Antara bayangan dan apatisme, samakah? Apakah menjadi sesosok hitam diabaikan adalah kesalahan?suatu kehinaan? Suatu keberadaan tanpa pengakuan.

Pernah suatu saat aku ingin merasakan bersinar, pusat pandangan. Sesuatu yang harus ‘berada’ di semua tempat. Suatu saat yang masih kuingat.

Hingga kupaksakan keberadaan pada kekosongan, di saat rangkaian suara tak mampu kuucapkan, hanya kebisuan yang menyiksa dan memaksa penaku menulis semua. Menuju sosok bayangan yang menyamankanku? Mungkinkah aku tlah lari?

Setiap alasan selalu mendasari semua yang kulakukan. Kenapa aku seperti ini? Kenapa sosok bayangan begitu mengikatku?

Aku punya alasan, entah itu alibi. ‘Aku ingin lebih banyak mendengar, lebih banyak melihat dan merasa, ingin lebih hidup dengan melihat kehidupan.

Ada beberapa atau bahkan banyak pertanyaan yang entah perlu dijawab atau tidak.

----------------------------------------------------------
Img source : here

0 komentar:

Posting Komentar