Doodle HxH : Illumi Zoldyck

// // Leave a Comment

Doodle bisa juga berarti gambar corat-coret, gambar iseng-iseng. Semua orang pasti pernah membuat doodle, terlebih dulu saat masih sekolah. Kalau bosan mendengar ceramah guru, sudah pasti buku tulis jadi korban doodle kita, gambar corat-coret. Aku dulu sering menggambar Sailormoon waktu SD. Kalau kamu?

Nah, Karena aku penggemar berat Hunter X Hunter (HxH), maka saat ini juga lagi senang-senangnya menghabiskan waktu untuk men-doodle selama 1-2 jam. Baru sekalinya menggambar, aku merasakan sensasi luar biasa yang ajaib. Pokoknya tidak bisa diungkapkan deh, dan memang sepertinya menggambar adalah panggilanku. Ya, meskipun hasilnya masih biasa saja. 

Hobi men-doodle-ku berawal dari kesukaanku senang berselancar di tumblr sambil melihat-lihat karya para fans HxH yang ternyata sangat banyak dan bagus-bagus. Salah satu artist favoritku adalah ZAF. Benar-benar keren banget karyanya, terutama karakter Hisoka. Setelah muter2 nyari sang artis, akhirnya ketemu juga alamat dunmay-nya dan nampaknya dia dari Korea. Wow.. Aku jadi mupeng juga ingin bisa begitu, menyalurkan imajinasiku. 

Doodle pertamaku hari ini adalah Illumi Zoldyck, abangnya Killua yang mempunyai mata paling imut di dunia 2 dimensi. Aku masih struggle untuk menggambar telapak tangan dan jari-jarinya. Hampir separuh waktu aku habiskan untuk menggambar jari. Sudah begitu hasilnya belum memuaskan. Arghhhh.... !!! Masih harus banyak latihan! 

Cekidot. 


Illumi n cigarette


Illumi :)



0 komentar:

Posting Komentar