Idol oh Idol, always My Idols

// // Leave a Comment


 “Ngapain mengidolakan artis segitunya? Kayak ABG ajah, Mereka semua itu cuman bungkus doang, palsu semua isinya. He3. “

“Udah gak jamannya lagi kali, jadi fansgirl ampe segitunya. Hidup tak seindah dalam drama”

“Artis itu hanya kebanyakan jual mimpi! Mereka aslinya gak kayak gitu ” 

.......dll
----(by: anonim)----

“Suka-suka gue dong. Hehehe. Kalo emang mereka jual mimpi, gue dengan senang hati akan membeli mimpi-mimpi indah yang mereka tawarkan.”
----By: Me----

Dan di sinilah sekarang aku. Sejak aku masih menjadi seorang gadis Ababil di usia belasan tahun, idol telah menjadi bagian dari kisahku, pun sampai hari ini. Jika urusan cinta aku cenderung bisa setia, namun urusan idola jangan harap aku bisa. Tentu saja, selalu berganti. Aku hanya akan membeli mimpi terindah dari banyak mimpi lain yang ditawarkan. Hanya yang terbaiklah yang akan merebut hatiku. J


Jason David Frank , My 1st idol
Img source: here
Coba aku ingat kembali, siapa ya artis idolaku dulu? Idola pertamaku yang masih akan selalu kuingat adalah karakter Tomy si Ranger Hijau/ Putih dalam serial Mighty Morphin Power Rangers yang diperankan oleh Jason David Frank (omong-omong aku baru tahu nama aslin si Mas Tomy ini beberapa waktu belakangan ini.hehehe). Aku yang masih belum genap 10 tahun pun tahu bahwa Tomi itu ganteng dan mempesona, bahkan aku sampai menangis ketika karakter Tomi sempat ‘mati’ dalam suatu episode serial itu. 



Mulai dari SMP aku pernah menjadi fans berat boyband fenomenal di awal tahun 2000-an: Westlife, diikuti BSB dan Britney Spears. Kehormatan bagi Westlife karena dia berhasil merubah interior kamarku dengan muka-muka mereka selama hampir 2 tahun.  Masuk SMA dan aku pun ikut terjangkit deman F4. Ken Zhu Xiao Tian, si ganteng asal Taiwan ini telah berhasil menempelkan wajahnya di meja belajar yang selalu kupantengin tiap malam hampir 3 tahun di masa muda ku itu. Woww.... Bahkan foto gebetanku pun tak pernah ada di sana. Setelah itu pun masih ada banyak berbagai wajah-wajah sang artis idola datang dan pergi dalam  hidupku. Yang tertulis di sini adalah mereka yang paling meninggalkan kesan mendalam tentunya.
Westlife, boyband pertama yang ku idolakan :)
Img source: here

Ken Zhu Xiao Tian, My first Asian Idol :)
Img source: here

Lupakan dulu idola masa lalu itu dan saatnya beranjak ke saat ini. Ketika kesibukan dan stress karena perkuliahan mengendur, aku mulai kembali  pada hingar-bingar mimpi dunia entertainment yang indah. Tentu saja sebagai penikmat, mana mungkin aku jadi artisnya. Hahaha....

Lalu sekarang siapakah?

Yup. Always all about Japan. Wajah-wajah putih bersih dan cantik dengan segala pesonanya telah menjadi hiburan tersendiri buatku. Beberapa orang mengatakan bahwa karakter fisik artis J-Pop dan K-Pop itu mirip, tapi buatku itu jauh berbeda. Japanese beautiful boys are the best. Bisa dikatakan, bahwa  wajah-wajah tampan khas Jepang adalah karakter fisik ‘muka’ yang paling aku sukai dari seluruh wajah yang ada di dunia ini. Hehhh, Lebay. “Ini kan sekarang. Gak tahu besok? J”. 

Tidak hanya satu atau dua orang artis Jepang saja yang pernah masuk dalam kamus daftar idolaku. Dalam waktu singkat selalu saja berganti. Jika habis nonton drama dengan pemeran si A, maka tiba-tiba jadi fans si A. Lalu langsung kebut cari semua informasi si A di internet, apa saja karya-karyanya, poto-potonya, dll. Lalu lanjut nonton film si B, dan ternyata si B cukup bagus juga, dan akhirnya mulailah terjangkit virus si B. Begitu seterusnya sampai sekarang.

Namun yang menjadi catatan-ku yaitu kebanyakan dari daftar artis-artis Jepun itu adalah artis keluaran agensi JE. Apa itu JE, klik sini. Dan artis-artis keluaran JE ini memang terkenal dengan wajah-wajah beautiful boys nya, mereka ini sering dipanggil JE-boys. Tapi aku tidak mau membahas tentang JE-boys, sudah banyak yang nulis, misalnya saja di sini, sini, dan sini (hehehe, cari sendiri di google). Aku hanya akan fokus pada wajah-wajah penghias mimpiku. 

Dan ini dia mereka:

1. Mizushima Hiro: Pertama kali lihat dia di Hana Kimi Ikemen Paradise. Meski kerempeng namun wajahnya yang cantik itu langsung nyantol di mata.

Mizushima Hiro,
Img source:here

2. Miura Haruma: Setelah lihat Miura di Gokusen 3, dengan wajah cantik, badan tinggi dan gaya rambutnya yang unik itu, aku langsung terpikir “Wahh, dia keren”.
Miura Haruma,
Img source: here
3. Matsumoto Jun: Meski lebih dulu lihat dia Hana Yori Dango, namun aku belum sempat menyadari betapa cantiknya dia. Potongan pendek tidak cocok dengan dia, baru kemudian aku lihat di Gokusen dan sadar ternyata dia adalah salah JE-boys tercantik. Meski badannya kerempeng juga. Hehehe
Matsumoto Jun
Img source: here

4. Mukai Osamu: Lihat di Paradise Kiss, ehmmm... Wajahnya sih agak biasa ajah, tapi suaranya itu lho, dalam dan manly banget.
Mukai Osamu
Img source: here
5. Kamenashi Kazuya: Kame-kun termasuk aktor yang istimewa. Awalnya biasa saja, justru aneh. Pertama tahu kalau dia itu ada karena dia menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi manga favoritku “Yamato Nadeshiko Shichi Henge”. Awalnya aku berpikir kenapa harus dia yang memerankan tokoh fiksi cowok super cantik itu? Dia kan biasa aja? Dan akhirnya di episode entah ke-berapa dia mulai bersinar dan tak terkendali auranya. Salah satu anggota KAT-TUN inipun juga memilki suara yang aduahi merdunya. Itulah Kame-kun, sosok entertainer yang semakin dilihat akan semakin bersinar.

Kamenashi Kazuya
Img source: here
Apakah si Kame-kun yang jadi idol terakhir yang kukagumi? 

Ow ow ow .. 

Ternyata bukan. Meski Kame-kun memiliki segalanya yang diperlukan untuk menjadi seorang idol, namun bagiku ada satu lagi mahkluk paling indah yang pernah kulihat di jagad hiburan. Sosok yang memiliki dua sisi magis yang menarik semua imajinasi ku sebagai seorang fansgirl. YAMASHITA TOMOHISA aka Yamapi.

Yamapi (© thegakuzetto.livejournal.com)
Img source: here

Siapa yang menyangkal wajah tampan dan cantiknya yang sangat natural? Mengutip perkataan seseorang yang pernah kudengar bahwa ada beberapa sosok pria yang memiliki karakter wajah yang akan meluluhkan hati setiap wanita:  yaitu karakter wajah anak anjing. Siapa yang menyangkal betapa cute-nya muka seekor puppy, membuat semua ingin mengasihinya. Dan Yamapi punya itu. Wajahnya yang cute itu membuatku meleleh, dia terlalu lucu, imut, manis dan pakailah semua kosakata untuk menggambarkan suatu sosok dalam kisah-kisah romantis bertabur bunga-bunga merah jambu. Pesona anggun bak sosok angel.

Yamapi (I love this pic very much)
Img source: here
Namun, ternyata Yamapi dapat menandingi kesan cute itu dengan badannya yang super sexy. Huahhhh, jadi berkhayal yang indah-indah nih. Hihihi. Itulah, belum-belum dia telah berhasil memberikan mimpi yang ehmm, wild. Benar-benar setan kan? Tidak seperti Kame-kun atau MatsuJun yang agak berbadan tipis, Yamapi memiliki bodi yang perfect. Pertumbuhan dia bagus sepertinya. Hehehehe... Meski beberapa teman cewek mengatakan tipe-tipe pria berotot itu mengerikan, namun bagiku pria berotot itu adalah yang terbaik. So hot and sexy, jika bisa kumiliki rasanya pengen meluk tiap hari.
Yamapi , again...
Img source: here

Yamapi memiliki kompleksitas fisik yang berlawanan bagaikan malaikat dan setan yang bersatu sekaligus. Ampunn Dewa! Forgive me, coz I am just an ordinary  woman that always love something beautiful and sexy.

Lupakan karyanya, lupakan aktingnya, lupakan suaranya. Itu tak penting! karena hanya dengan keberadaan dia di jagad J-Pop itu sudah menjadi sesuatu  buatku. 

Fans Buta?
Biarin!
Hahaha..... 

Thanks to you that this time I can have a  beautiful dream about a story , where the main cast are You and me. Hehehehe...



0 komentar:

Posting Komentar