Untuk kau yang selalu datang tiap bulan.

// // Leave a Comment

Sebentar lagi dia datang. Dia yang membuatku berada dalam ombang-ambing emosi yang sulit kukendalikan.

Sudah semakin kurasakan ketika aku meluap dalam wadah yang sesak, ingin berontak.

Meskipun telah 14 tahun bersama, aku belum bisa juga menjadi sahabatnya, kadang-kadang, atau bisa juga dia menjadi teman yang terlalu menyenangkan, terlalu melenakan, membuai. Namun tak jarang hanya memberikan tekanan untuk muak yang tak tertahankan.

Cepatlah berlalu, dan menuju hari baru. Aku ingin bebas dari takut terjebak dalam kemelut emosi, tidak stabil dan fluktuatif. Aku ingin ‘aku’ yang dewasa. Yang trampil dan berwibawa, tanpa ekspresi emosi yang merusak suasana.
                                                                                                                                       
-------------
 catatan galau ketika PMS tiba         

0 komentar:

Posting Komentar