Hari ke-3 Karyasari: waktu yang membuai Lelap

// // Leave a Comment

Woahhhhh................

Back Again to Karya Sari

Hari ini sungguh tidak produktif. Tidak banyak kata yang bisa ditulis. Karya sari masih menyimpan pesonanya, diam, sunyi, ramah dan bersahabat. Angin pun masih berhembus semilir dan mentari siang masih menyengat ubun-ubun.

Aku berada di dalam ruang tamu rumah Andi siang itu ditinggalkan oleh Andi dan Bang Harun yang sedang keliling mencari responden. Aku berencana ke Gunung Sari sore hari ini, namun rencana tinggallah rencana. Semuanya melayang saat aku memenangkan keinginan mataku untuk terjepejam dalam buaian kasur yang sejuk.

Siang itu jam 2. Aku menunggu Andi sambil membaca-baca buku. Sudah 2 jam aku menunggu dan akhirnya panggilan tidur itu datang. Benar-benar tak tertahankan. Dengan niat tidur 1 jam 2 jam akhirnya menjadi tidur lebih dari 12 jam...

Benar-benar tidur yang lama. 15 jam aku tak sadarkan diri dalam lelapnya tidur. Tiba-tiba saja saat kubuka mata sudah jam 6 pagi.....

I dont know What Really happened

18 Des 2009

0 komentar:

Posting Komentar