5 Cute Boys of Zoldyck Family

// // Leave a Comment
Img sourc: here

Sengaja aku gunakan judul berbahasa Inggris karena kupikir lebih keren daripada menggunakan judul 'Lima anak laki-laki imut dari Keluarga Zoldyck'. Hehehe.. Oke mari dimulai sedikit ulasanku tentang 5 anak-anak Zoldyck, keluarga pembunuh paling tersohor di dunia anime. Bagi para  Hunterian pasti sudah tidak asing dengan keluarga keren ini? Pembunuh kok keren! Itulah hebatnya anime. Gak usah dibahas sekarang.

Sebagai penggemar Hunter x Hunter, aku tidak bisa untuk tidak menulis tentang mereka-mereka yang nempel di kesanku. Sekarang saatnya keluarga Zoldyck khususnya 5 anak laki-lakinya yang sungguh tidak biasa dengan komplikasinya yang aneh-aneh bin ajaib. Aku akan fokus ke yang aneh2 itu.  Yuk mari.


Sekilas dulu tentang Keluarga Zoldyck. Zoldyck adalah nama satu keluarga tersohor  yang tinggal di sebuah gunung bernama Gunung Kukuroo. Tersohor karena semua anggota keluarganya adalah pembunuh bayaran paling elit. Widiih, ngeri kan. Keluarga ini terdiri dari seorang seorang kakek buyut, kakek-nenek, ayah-ibu, dan 5 putra. Ada berapa orang tuh? 10 yah. Kelima anaknya ini yang akan kutulis disini.

IlluMilluKilluAlluKalluto. Nama mereka bersambungan lho.

  1. Illumi Zoldyck
img source: here

Anak tertua Zoldyck ini terkenal sebagai pengguna jarum untuk aksi-aksinya. Badannya yang ramping dan rambut panjang terkadang terlihat seperti perempuan. Tapi cowok cantik kan lucu-lucu gimana gitu.  Meskipun Illumi jahat tapi dia itu bikin geregetan. Dengan muka innocent tanpa ekspresi, suara yang datar tanpa emosi, dia langsung membunuh target-targetnya tanpa ampun.

Gosipnya Illumi punya hubungan khusus dengan Hisoka. Mereka berdua sering sms-an, sering saling bantu, dan sepertinya saling ngerti satu sama lain. Ini Hisoka lhoh, si ganteng yang jelas2 gay (tak diragukan lagi doi gay). Jadi menurut gosip yang beredar Illumi ini mungkin ada skandal dengan Hisoka. Uhm,..so sexy. Sebagai Yaoi lover, aku jadi berharap kalau itu benar. Aku mendukungmu Illumi. Kamu jadian saja sama Hisoka. Both of you will be the hottest couple in the anime world. Hahaha.

Hisoka n Illumi - img source: here

  1. Milluki Zoldyck


img source: here
Si babi ini-sori dipanggil 'babi', aku hanya ikut-ikutan Killua memanggilnya babi-, adalah otaku yang kerjaanya main game, ngotak-atik komputer, dan mengkoleksi patung-patung cewek. Cara Milluki bekerja bisa dibilang paling cerdas. Dia menggunakan alat-alat yang dia ciptakan sendiri dan membunuh target dari rumahnya. Dia paling malas keluar rumah, tapi masih bisa kerja. Keren kan.

Meskipun paling cerdas tapi Milluki ini paling jelek penampilannya. Gimana enggak? Gendutnya minta ampun gara-gara kebanyakan makan dan ngemil. Mungkin kalau mau diet sedikit Milluki ini bisa jadi ganteng. Secara bapak ibunya kece, keempat saudaranya juga keren-keren. Ayo Milluki kamu diet biar aku tidak dipanggil babi lagi.

Milluki n his figurines. Img source: here


  1. Killua Zoldyck


Killua adalah satu-satunya anak Zoldyck yang berambut putih, turunan bapak dan kakeknya.  Paling berbakat dan paling kuat katanya. Paling galau juga. Perkembangan karakter Killua selalu menarik, dari seorang pembunuh berdarah dingin menjadi orang yang penuh kasih. Oh, so sweet Killua. Gimana rasanya disetrum oleh listriknya si Kill ya? Brrttrtt...

Killua,
img source: here
Killua yang setengah mati jatuh cinta sama Gon. Hahaha. Konyol banget. Tapi dilihat dari interaksinya yang 'berlebihan' dengan Gon dan kegalauan Killua yang terus menerus jika berurusan dengan si Freechs  ini, benar-benar indikasi adanya sesuatu dengan si imut berambut putih ini.

Oh Killua yang baik hati, cepatlah sadar nak. Kembalilah ke jalan yang benar. Kalau Illumi-Hisoka aku sangat setuju, tapi kalau Killua - Gon -> woekk...
Killua n Gon - Oh no!
img source: here


  1. Alluka Zoldyck

Ini anak ke-4 Zoldyck paling aneh. Jelas-jelas doi laki-laki tapi dia ngerasa sebagai cewek. Hadeuh, ini isu sensitif nih. Alluka bahkan memakai baju pendeta perempuan. Sayang banget kalo Alluka jadi banci. Oh, please.. Apalagi jadi transgender? Halah...

Alluka dengan kemampuan anehnya membuatnya dikurung dan diasingkan oleh keluarganya. Alluka paling sayang dengan Killua. Mungkin ngidap brother complex ya? Atau jangan-jangan....

Alluka
Img source: here




  1. Kalluto Zoldyck

Kalluto si bontot Zolyck yang bertahi lalat di bawah mulut. Meskipun cowok tulen tapi kemana-mana pakai kimono perempuan. Cantik sih, lucu. Berbeda dengan Alluka, meskipun sama-sama memakai pakaian perempuan tapi Kalluto kelihatan lakinya. Kemungkinan si bungsu ini jadi korban ibunya yang ngidam pingin anak perempuan. Akhirnya dijadikanlah itu Kalluto perempuan jadi-jadian. Tapi gapapa lah, Kalluto tetap keren. Apalagi setelah dia bergabung dengan kelompok bandit paling dahsyat di dunia hunter, Genei Ryodan.

Kalluto
Img source: here

Kalluto n his confetti power
Img source: here

Oke.. Jadi intinya adalah dari ke-lima anak-anak Zoldyck yang paling normal adalah Miluki. Hahaha... Meski paling jelek karena gendut, tapi minimal dia tidak terindikasi gay ataupun berpakaian perempuan. Hidup Miluki. Ayo diet.


Sudah dulu ah... 

5 boys of Zoldyck - (Milluki sudah diet tuh :P)
Img source: here
---------------------

0 komentar:

Posting Komentar