Lagu 90an Favoritku

// // Leave a Comment
Sebagai konsumen musik, lagu-lagu indonesia dekade 90'an adalah yang terbaik. Banyak musisi-musisi yang bagus. Banyak pula lagu-lagu yang sepertinya tidak akan pernah lekang oleh waktu. Dari segi musik maupun lirik lagunya, semuanya bagus. Tidak cengeng, tidak lebay, dan tidak seronok. Dibanding lagu-lagu sekarang secara umum aku lebih suka lagu-lagu tahun 90-an. (Mungkin ini juga pengaruh dari jaman, ketika tahun 90-an aku masih umuran TK - SD jadi bisa saja seleraku dipengaruhi oleh hal ini :D)

Beberapa dari lagu-lagu favoritku nih:
1. Restoe Boemi - Dewa 19
2. Bawalah Aku - Boomerang
3. Selamanya - Vodoo
4. Terima Kasih - Jamrud
5. Saat-saat Bersamamu - Kin Band
6. Satu Rasa - Sahara
7. Kamu Harus Pulang - Slank
8. Sampaikan Salamku Untuk Dia - Vodoo
9. Adinda - Protonema
10. Aku Milikmu - Dewa 19
11. Terlalu Manis - Slank
12. Teman Baikku - Nugie
13. Burung Gereja - Nugie
14. Ow ow ow - Five Minutes
15. Janji - Gigi
16. Kasih Jangan Kau Pergi - Bunga
17. Kehadiranmu - Boomerang
18. Kunanti - Arwana
19. Lamunanku - Arwana
20. Bermimpi - Base Jam

dan semua lagu Iwan Fals.

Ah, pokoknya lagu-lagu jaman itu enak-enak. Suka semuanya..Kalau dibuat daftarnya bisa-bisa panjangnya menuhin halaman.

Ini ada video klip jadul dari Arwana berjudul Kunanti. Salah satu lagu yang paling aku suka.
Enjoy!



Salam Musik!

0 komentar:

Posting Komentar