Kutemukan aku bahagia karena bersyukur

// // Leave a Comment
Rasanya, aku ingin selamanya berada dalam perasaan ini. Di saat semua terlihat begitu nyata, hidup, bergerak. Tenggelam dalam rasa syukur yang tak terkirakan, atas hidup dan kehidupan.

Tuhan, jika adalah kehidupan, aku mohon kepada Sang Penciptaku. Berikan aku indra ketujuh, agar aku bisa melihat langitMu. Langit kehidupan dimana aku bernafas dalam pencarianku. Aku mencariMu dalam sadar dan kebingunganku, dalam keyakinan dan bimbangku. Dan aku ingin ditemukan.

Hari ini, saat kulihat seorang ibu dan bayinya yang tidur, aku tersenyum, entah untuk apa. Keindahan tiba-tiba kurasakan. Keindahan yang hanya bisa kurasakan saat aku bersyukur. Saat kulihat ternyata wajah-wajah begitu berwarna, pucuk-pucuk daun bergerak berirama. Berpesan padaku.
“Bahwa apapun itu, hidup ini indah.”
“Jangan pernah takut kehilangan, karena pada dasarnya kita tidak pernah memiliki.”

“Hanya cinta pada kehidupan yang membuat kita hidup dalam indahnya syukur atas pemberian.”
----

0 komentar:

Posting Komentar